Clairine Clay Bangga sang Kakak Jadi Juara MCI Season 10: Congrats Kokoooo!!!

Senin, 27 Maret 2023 - 12:08 WIB
loading...
Clairine Clay Bangga sang Kakak Jadi Juara MCI Season 10: Congrats Kokoooo!!!
Artis Clairine Clay tampak bangga atas prestasi sang kakak, Giovanni Vergio atau Gio sebagai juara MasterChef Indonesia season 10. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Clairine Clay tampak bangga atas prestasi sang kakak, Giovanni Vergio atau Gio sebagai juara MasterChef Indonesia season 10. Hal itu ditunjukkan lewat Instagram pribadinya.

Clairine Clay mengunggah potret bersama sang kakak, sambil memeluknya. Istri Joshua Suherman itu memperlihatkan beberapa unggahan mulai dari cuplikan detik-detik pengumuman pemenang hingga foto masa kecil mereka.

Perempuan yang akrab disapa Clay ini bahkan tak pernah menyangka kakaknya itu bisa menjadi seorang juara.

"Super proud sister. Siapa sangka anak kicil cowok di slide 3 bisa menang MasterChef??!!," tulis Clairine Clay, di Instagram pribadinya, Minggu (26/3/2023).



"Congrats Kokooooo!!!" tutup Clairine Clay.

Sebagai informasi, di babak Final MasterChef Indonesia season 10 yang ditayangkan pada Minggu (26/3/2023) di RCTI itu, Gio bersaing sengit dengan Ami dan berhasil mengalahkannya dalam ronde ketiga.

Pria 28 tahun menyelesaikan tantangan Signature Dish dan membuat tiga menu makanan. Sebagai hasil akhir, Gio berhasil mendapat 1780 poin, dan Ami di 1748 poin. Skor keduanya terpaut cukup jauh, 32 poin.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)